Dunia Psikologi

Profil

Written by Soci Smart Psychologi Institute on Senin, 18 Oktober 2010 at 10.51


APA ITU SOCI
Individu sebagai manusia yang unik tidak hidup dalam ruang vakum (ruang hampa). Perilaku individu sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor lingkungan. Faktor lingkungan ini jika diamati, dikaji dan dianalisis lebih dalam akan mampu menciptakan terobosan yang melahirkan added value (nilai tambah), tidak hanya bagi perusahaan sebagai suatu entitas, tetapi juga bagi kalangan sosial. Untuk melakukan hal ini, kadangkala diperlukan ide-ide segar kreatif yang mungkin terpercik dari pihak luar. Untuk inilah, SOCI, lembaga konsultansi psikologi, yang berdiri sejak pertengahan 2009, menyiapkan diri menjadi teman dialog, partner dalam knowledge sharing, atau konsultan dalam menghadapi berbagai persoalan yang berhubungan dengan lingkungan manusia dan perilakunya serta sistim manajemen yang melingkupinya.    
Didampingi para profesional psikologi yang berkolaborasi dengan profesional non psikologi, SOCI memberikan layanan assessment psikologis, manajemen sumber daya manusia, training & development, konseling serta penelitian-penelitian sosial. 

 VISI & MISI

 

MISI           :   Menjadi Bagian dalam Proses Anda Menuju Sukses  

VISI           :   Bersama-sama memajukan mitra (perusahaan, institusi pendidikan dan      perorangan) melalui dialog, konsultansi, pendampingan dan knowledge sharing  

  

 PROFIL

Nama Institusi      : SOCI (Solusi Cerdas Indonesia)
                            Lembaga Konsultasi Psikologi (Psychologi Institute)

Alamat Kantor      :

KOMPLEKS GRIYA NUSA 3 A3
MEDAN - SUMATERA UTARA
Telp.     : (061) 8200825
Mobile   : 081264575551, 08116043555
Email     : soci.smart@gmail.com


0 Responses to "Profil"

Here We Are